728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 9 April 2014

Anis Matta Pantau Penghitungan Suara Via Skype



Jakarta (9/4) – Sesaat setelah penghitungan suara pada Waktu Indonesia bagian Barat dimulai, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengontak sejumlah pengurus DPW PKS dan PIP PKS Jepang melalui aplikasi Skype untuk memantau jalannya penghitungan suara disana.

Anis Matta juga berbincang dengan Ketua DPW PKS Banten Irfan Maulidy, Ketua DPW PKS Kalimantan Barat Fatahillah, Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Tengah Ahmady dan Anggota PIP Jepang Bondan Setiawan. Anis Matta menanyakan proses penghitungan dan keberadaan para saksi di berbagai daerah tersebut.

Saat diwawancarai oleh PKS TV, Anis menjawab, “para saksi lengkap, seluruh pengurus optimis akan mencapai hasil yang lebih baik dari Pemilu tahun 2009 dan PKS meraih posisi 3 besar di legislatif.”

PIP PKS Jepang sendiri khusus menargetkan PKS menjadi partai pilihan nomor satu bagi mayoritas WNI di Jepang sebagaimana di 3 pemilu sebelumnya.

Masih dalam komunikasinya melalui Skype, Anis Matta berpesan agar para saksi tetap bersiaga hingga input data C1 ke pusat data KPU. “Selain menjaga suara kita aman, saya pribadi sangat menekankan untuk semua saksi juga menjaga kesehatan fisik dan ruhiyahnya.” [pks]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anis Matta Pantau Penghitungan Suara Via Skype Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah