728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 16 April 2014

Bocoran Soal UN Bahasa Inggris Dinilai Melecehkan PKS

Ilustrasi Ujian Nasional (foto net)


Soal UN dinilai melecehkan salah satu Parpol
MUHARRIKDAKWAH - Soal UN bahasa Inggris yang jadwalnya akan dibagikan hari Rabu kini cuplikan soalnya telah beredar didunia maya.

Cuplikan soal tersebut dianggap mengandung unsur poitik , karena berisikan tentang mantan ketua umum PKS, Lutfy Hasan yang diduga melakukan korupsi. Dan ini dinilai tidak adil dan tidak mendidik.

Kepada AJNN, Muhammad Alfandy, mahasiswa Politeknik Lhokseumawe mengatakan itu hanyalah konspirasi terhadap partai Islam, agar masyarakat awam semakin benci terhadap partai Islam.

“Ini juga bisa dijadikan sebagai langkah untuk memuluskan langkah mereka lawan politik untuk memenangkan suatu partai tertentu,”katanya, Selasa (15/4).

Kata dia ini akan berimbas pada pandangan generasi muda pada PKS. Lebih dari 2 juta siswa SMA yang mengikuti UN tahun ini, bayangkan jika ada 30 % saja yang terpengaruh.

Dia berharap pemerintah harus ambil langkah tegas terhadap pihak-pihak yang membuat soal. Seharusnya dalam soal tidak ada mengandung unsur politik yang bisa menjatuhkan partai tertentu.

[INTAN HAYYU/ajnn.net/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bocoran Soal UN Bahasa Inggris Dinilai Melecehkan PKS Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah