728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 25 April 2014

Caleg PKS Tukang Tambal Ban Jadi Wakil Rakyat

Raska saat bekerja sebagai tukang tambal ban di Subang, Jawa Barat.

MUHARRIKDAKWAH, SUBANG -
Satu dari tujuh caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Subang, Jawa Barat, yang lolos menjadi anggota dewan, adalah Raska. Hal ini menjadi menarik karena Raska dalam kesehariannya bekerja sebagai tukang tambal ban.

Berdasarkan kabar yang dilansir situs www.pkspiyungan.org, Raska lolos menjadi anggota DPRD Subang dari Daerah Pemilihan 7 (Cikaum, Purwadadi, Tambakdahan, dan Binong).

Sebagai tukang tambal ban, Raska mengaku mendapat penghasilan rata-rata Rp 50.000 per hari. Oleh karenanya, Raska tidak menggunakan modal dengan uang berlimpah untuk maju sebagai wakil rakyat. "Enggak ada modal. Ya modal saya itu pas-pasan," tuturnya.

Raska mengaku banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar. Karena dukungan itulah dia membulatkan tekadnya untuk maju dalam pemilu yang baru lalu. "Siapa tahu dengan menjadi caleg, saya bisa menjadi orang berguna bagi banyak orang," ungkap Raska.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan itu," kata Raska lagi.

Berdasarkan data dari KPU Subang, 50 anggota DPRD periode 2014-2019 hasil Pileg 9 April 2014 tersebar di berbagai partai, yakni PDI-P sebanyak 10 kursi, PKS 7 kursi, Partai Golkar 7 kursi, Partai Gerindra 5 kursi, Partai Demokrat 5 kursi, PKB 5 kursi, Partai Nasdem 3 kursi, PAN 3 kursi, Partai Hanura 3 kursi, dan PPP 2 kursi. [kompas]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Caleg PKS Tukang Tambal Ban Jadi Wakil Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah