728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 22 April 2014

Chairul: Suara PKS Melambangkan Cinta Masyarakat



MUHARRIKDAKWAH - Ketua DPP PKS Wilayah Sumatera Chairul Anwar mengatakan, PKS merasa berbesar hati dan bersyukur setelah melihat hasil perolehan suara dan kursi usai Pileg 2014 di Riau.

"Setelah melihat hasil ini (pleno KPUD di beberapa kab./kota di Riau) kita semakin percaya bahwa suara PKS adalah murni suara cinta dari masyarakat Riau untuk partai dakwah ini," ujar Chairul kepada kontributor pksmarpoyan.org, Selasa (22/4).

Menurut Chairuk, ini adalah hasil dari kerja kader dan relawan PKS yang bergerak bersama-sama.

"Alhamdulillah, suara PKS di Riau ini grafiknya ada yang bertahan, ada yang naik, ada juga yang turun, inilah dinamika pemilu, kita syukuri semuanya," lanjut pria yang akrab disapa ustadz dan diprediksi lolos ke senayan ini.

Chairul menegaskan bahwa PKS di akar rumput telah berupaya bergaul dan bersosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat sejak pemilu sebelumnya, baik melalui pendekatan dakwah maupun aksi sosial, yang merupakan inspirasi bagi semua kader PKS dengan slogan, "apapun yang terjadi, kami tetap melayani."

Karena itu Chairul Anwar, selaku ketua DPP sekaligus anggota Majelis Syura PKS menyampaikan ucapan terima kasih dari DPP PKS, dan memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan relawan PKS di Riau, atas usahanya memenangkan PKS di tengah dugaan derasnya money politic selama berlangsungnya pemilu legislatif 2014 kemarin.

"Terus bekerja melayani umat dan bangsa, diawali dengan kembali melakukan konsolidasi pasca pemilu legislatif ini, dan bersiap melanjutkan perjuangan memenangkan pemilu-pemilu berikutnya. Yang terdekat tentunya Pilpres dan Pilkada di beberapa kabupaten/kota," pesan Chairul.

Dia juga menghimbau kepada seluruh kader PKS agar senantiasa menggantungkan harapan kepada Allah SWT supaya dimudahkan dan diberikan jalan menuju kemenangan itu.

"Harapan kita mudah-mudahan berikutnya di Pileg 2019 mendatang menjadi era-nya PKS," pungkas Chairul dengan senyum optimisnya.[dm/pksmarpoyan]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Chairul: Suara PKS Melambangkan Cinta Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah