728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 20 April 2014

IJABI Kebat-kebit dengan Deklarasi Aliansi Nasional Anti- Syiah Rafidhah



MUHARRIKDAKWAH - Deklarasi pernyataan sikap anti kesesatan Syiah Rafidhah yang diprakarsai salah satunya oleh KH Athian Ali mendapatkan reaksi dari Ikatan Jamaah Ahlul Bait (IJABI). Nampak sekali mereka para penganut Syiah khawatir dan gerah.

Ketua Pengurus Ikatan Jemaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) Jawa Barat Hesti Rahardja melayangkan surat keberatan kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat, terkait penyelenggaraan Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syi’ah yang akan dilaksanakan Ahad (20/04/2014).

Kami tidak keberatan dengan kegiatannya. Tapi kalau menyatakan kebencian, polisi sebagai pihak yang berwenang seharusnya mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” ujar Hesti.

“Kami menghargai kebebasan berpendapat. Tapi pernyataan (deklarasi) itu berpotensi menimbukan kebencian. Sekarang juga menjelang pemilihan presiden, seharusnya suasana lebih kondusif,” terang Hesti.

Ketua Harian Aliansi Nasional Anti Syi’ah Athian Ali mengatakan, acara itu akan digelar di Masjid Al Fajr, Kota Bandung, Ahad hari ini.

[sksd/suaraPembaruan/shoutussalam]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: IJABI Kebat-kebit dengan Deklarasi Aliansi Nasional Anti- Syiah Rafidhah Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah