728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 12 April 2014

Keturunan Idiologis PKS



MUHARRIKDAKWAH - Postingan Whatsapp di bawah ini dari salah satu orang tua siswa kelas 4 SD yang bersekolah di salah satu SDIT di KARAWANG kepada wali kelasnya:

"Yang saya rasakan bukan kelelahan.. tapi kebahagiaan. Bahagia bisa menjadi bagian barisan ini ‪#‎PKS‬.. dan yang lebih membahagiakan saya (trharu dan bangga), sebagai ibu.. disaat melihat anakku mnangis tiada henti, menahan isak tangis, karena setelah melihat perhitungan sementara PKS (menurut putraku PKS kalah).. dia memtikan tv, ambil air whudu lalu sholat, setelah sholat dia menahan isak tangis bersama doa-doa dan harapannya #PKS.. dan disaat ku dekap.. meledaklah tangisnya.. dan itu berlangsung lama.. hingga ku bisikan nasehat-nasehat tetang kejujuran..takdir اَللّهُ akan rencanaNya yang begitu indah.. subhanalloh..sehingga dia terlelap tidur dalam dekapan..

Segitu kuat kah PKS di hati putra ku... semoga engkau bagian dari penerus dakwah ini nak.. doaku selalu menyertai mu nak.. jzkllh kpd ibu P yg sy banggakan yg sdh mngajarkn putraku mnyikapi kekalahn dg mndekatkan kpd اَللّهُ.."

***
Inilah salah satu potret "keturunan idiologis PKS" yang merupakan asset termahal yang dimiliki dakwah ini, dan tentunya banyak stok kader utk masa depan!

*by Suherlan Undang

[PKSPIYUNGAN]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Keturunan Idiologis PKS Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah