728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 19 April 2014

KOALISI SETENGAH HATI


By: Tahir Abu 

MUHARRIKDAKWAH - Untuk kesekian kalinya, Umat Islam harus mengubur impiannya memiliki Calon Presiden dari Partai Islam. Media dan pengamat sepertinya sudah memiliki skenario yang rapi untuk memuluskan salah satu kandidat dari tokoh Nasionalis. 

Ramai-ramai mereka menempatkan Partai Islam sebagai partai pelengkap saja. Meski, PEMILU 2014 ini adalah kemenangan Partai Islam. Mereka bisa saja membentuk Poros Tengah jilid II. Saya yakin Partai Nasionalis ini akan lumpuh bila saja Partai Islam mau bersatu.

Memang ada upaya dari beberapa tokoh Islam, untuk mensatu mejakan mereka. membentuk Koalisi Islam. Tapi, sekali lagi. Belum cukup 24 jam PPP sudah menyatakan diri bergabung dengan Gerindra. KOALISI SETENGAH HATI. Butuh figur yang betul-betul punya kharisma kuat untuk meruntuhkan egosentris pemimpin-pemimpin partai Islam ini. 

Masing-masing cenderung mengayuh sampan sendiri-sendiri. Cari selamat alias POLITIK PRAGMATISME. Padahal kata Fahmi Zarkasyi: Bersatu aja dulu, selanjutnya serahkan pada Allah.

Bersama
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: KOALISI SETENGAH HATI Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah