728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 8 April 2014

MUSTOFA B. NAHRAWARDAYA: Saya Berjuang di Kota Merah




SATU DAPIL DENGAN PUAN MAHARANI DAN ANGEL LELGA

SEBUAH tantangan bagi saya karena pada Pemilu 2014 ini harus berjuang meraup suara di 4 Kota Merah. Kota Merah? Betul. Hampir sepanjang jalan Mulai Prambanan ke arah Klaten, Sukoharjo, Solo dan Boyolali memang penuh dengan Baliho Bergambar Puan Maharani (Anak orang Nomor 1 di PDIP). Merah sekali.

Selain Puan, ada Angel Lelga, selebritis yang menjadi andalan PPP di Jateng V. Aktifitas selama kampanye cukup intensif mendekati masyarakat Solo dan sekitarnya. Maka Solo harus bangga punya Angel Lelga.

Berbeda dengan Puan dan Angel Lelga, saya selama ini lebih banyak berjuang jalur keumatan melalui Muhammadiyah dan perjuangan melawan diskriminasi & pelanggaran HAM Umat Islam dari serentetan aksi brutal pembantaian Umat korban akibat isu terorisme. Saya juga mendorong Pak Jokowi mantan Walikota Solo agar tidak ngapusi warga Jakarta yg telah memilihnya menjadi Gubernur 2012 silam. Menepati janji 5 tahun membangun Jakarta seperti yg terekam di video, haruslah dipenuhi Jokowi meski godaan tawaran Capres 2014 di depan mata. Karena jika tidak menepati, maka Jokowi punya video di Youtube yg menjadi catatan hitam beliau. Pak Jokowi masih punya waktu berikutnya untuk menjadi Capres dan sudah tidak menyandang predikat sebagai Jokowi Ngapusi tadi. Meski tujuan saya baik, saya yakin banyak warga Kota Merah yg tidak sepaham dgn saya.

Karena saya berjuang di Kota Merah, bahkan dikenal sebagai Dapil Neraka, maka perjuangan di Jateng V saya anggap sebagai lahan dakwah. Jika anda mendukung langkah dakwah saya, silahkan sampaikan berita ini kepada sanak saudara di Solo dan sekitarnya.

Salam


MUSTOFA B. NAHRAWARDAYA
CALEG DPR RI JATENG V No Urut 4
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
0813 7040 6161 / @MustofaNahra
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: MUSTOFA B. NAHRAWARDAYA: Saya Berjuang di Kota Merah Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah