728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 28 April 2014

Nurul Arifin: Ini Seperti Perang Saudara




MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar, Nurul Arifin, menumpahkan isi hatinya kepada wartawan perihal tidak lolosnya dia sebagai anggota DPR dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII di Pemilu Legislatif 2014.

"Saya analogikan ini seperti perang saudara di Surya. Ganas dan tidak ada etika sebab saudara dengan saudara saling bunuh," kata Nurul dengan mata berkaca-kaca di depan sejumlah wartawan di gedung DPR RI Jakarta, Senin (28/4/2014).

Dapil Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwarkarta. Di dapil ini rekan satu partai Nurul Arifin yakni Ade Komaruddin diperkirakan lolos menjadi anggota Dewan.

Ade adalah Ketua Umum Ormas Golkar Soksi dan Ketua Pemenangan Pemilu Golkar wilayah Jawa Barat-Banten. Saat ini dia menjabat sekretaris Fraksi Golkar DPR RI. Nurul mengibaratkan Pemilu Legislatif 2014 sebagai peperangan pemilu yang berlangsung brutal.

""Saya analogikan ini seperti perang saudara di Surya, pedang mereka gunakan untuk menghabisi saudara sendiri, menggunakan pedang uang menghabisi saudara sendiri," kata Nurul. [Tribunnews]

Nurul menegaskan hal itu setelah melihat langsung beberapa perkara dan dengar teman-temannya sendiri. "Lawan kami bukan dari partai lain tapi (partai) sendiri. Saya tidak buka aib sendiri, kita akan tetap menerima hasilnya dan biarlah itu menjadi pembelajaran bersama," kata Nurul.
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Nurul Arifin: Ini Seperti Perang Saudara Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah