728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 17 April 2014

Perang di Dunia Maya, Indonesia Paling Sering Serang Israel



MUHARRIKDAKWAH - Para Hacker Indonesia dan Israel ternyata paling sering terlibat perang di dunia maya. Seperti dilansir Israelnationalnews.com, negara Zionis itu mencatat para hacker Indonesia bersama Malaysia berada di barisan paling atas peretas yang sering menyerang laman negara Israel dan Yahudi.

“Hacker anti-Israel datang dari sejumlah negara Eropa, Timur Tengah, dan Asia, namun utamanya dari Indonesia dan Malaysia,” tulis Israelnationalnews.com.

Atas serangan dari para hacker Indonesia, Israel mengaku tidak tinggal diam. Selain lewat tentara cyber, peretas dalam negeri Israel mengultimatum akan membalas.

Seorang hackers Israel dengan nama operasi, “Buddhax”, bahkan sudah mengumumkan keberhasilannya memotret sejumlah wajah peretas asal Indonesia dan Malaysia. Dengan mengirimkan virus ke komputer pertas lawan, “Buddhax” berhasil mengoperasikan webcam milik lawannya itu untuk memotret sejumlah wajah peretas asal Indonesia dan Malaysia.

Wajah peretas itu pun ditampilkan di laman Israelnationalnews.com. Namun peretas asal Indonesia dan Malaysia tak tinggal diam. Aksi balasan pun dilakukan dengan terus melumpuhkan sejumlah laman Israel. [ROL/sbb/dakwatuna/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Perang di Dunia Maya, Indonesia Paling Sering Serang Israel Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah