728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 18 April 2014

PPP Dukung Penuh Prabowo sebagai Capres



MUHARRIKDAKWAH - Partai Persatuan Pembangunan resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra binaan Prabowo Subianto, Jumat 18 April 2014. Keputusan itu diumumkan di kantor Dewan Pimpinan Pusat PPP, Jakarta, oleh Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang bulan lalu menghadiri kampanye terbuka Gerindra di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kami menilai Prabowo cocok memimpin Indonesia ke depan. Ini menurut pandangan kami. Yang lain mungkin punya pandangan berbeda,” kata Suryadharma Ali (SDA).
Prabowo akan tiba di kantor DPP PPP sore ini. Ia dikabarkan akan langsung dideklarasikan sebagai calon presiden oleh PPP.

Koalisi dengan Gerindra, ujar SDA, merupakan aspirasi akar rumput. “Realitas di grass root seperti itu. Ini respons terhadap masyarakat yang mendorong PPP untuk mendukung Prabowo. PPP dukung penuh pencalonan Prabowo sebagai presiden,” kata dia.

Menteri Agama itu menyatakan, polemik yang terjadi di internal partainya selama ini tidak akan mempengaruhi koalisi antara PPP dan Gerindra. “Tidak ada persoalan lagi untuk berkoalisi dengan Gerindra. Ketua Umum dan DPP sepakat untuk berkoalisi dengan Pak Prabowo,” ujar SDA.

Ia mengklaim, koalisi PPP dengan Gerindra didasarkan atas kesamaan visi misi untuk membuat bangsa Indonesia lebih baik di masa depan. “Seluruhnya diarahkan untuk kepentingan bangsa. Tidak ada politik transaksi,” kata SDA. [viva/ds/Nabawi]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PPP Dukung Penuh Prabowo sebagai Capres Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah