728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 28 April 2014

Prabowo dan Hilmi Aminuddin Punya Kesamaan Visi




MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan Ketua Dewan Pertimbangan sekaligus calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah menemui Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin. Di antara keduanya sudah terjalin kesepahaman.

Ahmad Muzani menyampaikan pada pertemuan itu keduanya membicarakan masalah bangsa, dan bagaimana menyelesaikannya.

"Keduanya ada kesamaan dalam hal melihat persoalan bangsa, dan kesamaan pandang tentang solusi bangsa, yakni perlunya pemerintahan yang efektif," katanya, kepada wartawan di kantor Founding Fahter House, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Dari kesepahaman itu Prabowo kemudian menawarkan kerjasama dengan PKS, dan tawaran itu disambut positif. Ahmad Muzani menyampaikan kerjasama itu akan dipastikan dalam pekan ini.

Ia juga mengatakan, antara Partai Gerindra dengan PKS belum membicarakan soal syarat yang diajukan PKS untuk mendukung pencapresan Prabowo. Namun kata dia hal itu pasti akan dibicarakan.

"Kita tidak bisa pungkiri, tentu saja ada power sharing (red. pembagian kekuasaan), itu sebuah hukum alam, tapi sampai sekarang belum dibicarakan," terangnya.

Partai Gerindra saat ini tengah membangun koalisi yang terdiri dari banyak partai, untuk membangun pemerintahan yang kuat. Oleh karena itu kata dia selain dengan PKS, Partai Gerindra juga tengah menjalin yang intensif dengan Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Rakyat (PAN), Partai Demokrat dan Partai Hanura. [Tribunnews]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Prabowo dan Hilmi Aminuddin Punya Kesamaan Visi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah