728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 24 April 2014

Suswono Akui Terima Uang dari Anggoro




MUHARRIKDAKWAH, JAKARTA - Menteri Pertanian, Suswono disebut Anggoro Widjojo, pemilik PT Masaro Radiokom menerima uang sebesar Rp 50 juta selama masih menjabat anggota DPR komisi IV. Disebut menerima sogokan, Suswono tak membantah.

Kepada KONTAN, Suswono mengakui bahwa dirinya menerima uang dari Anggoro namun uang tersebut telah dikembalikan ke kas negara.

"Ya benar saya menerimanya. Namun sesuai ketentuan kurang dari 30 hari uang telah saya serahkan ke Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) sebagai gratifikasi. Uang tersebut juga telah diserahkan ke kas negara," kata Suswono pada Rabu (23/4).

Ia juga mengatakan kalau uang tersebut telah dikembalikan, sebelum kasus sistem komunikasi radio terpadu atau SKRT muncul dan menyeret nama MS Kaban sebagai Mentri Kehutanan periode tahun 2004-2009.

Seperti diketahui, proyek Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT) senilai Rp 180 miliar termasuk dalam salah satu rancangan pagu bagian anggaran Program Gerakan Nasional Rehabilitasi Hutan dan Lahan (GERHAN) Departemen Kehutanan tahun 2007. MS Kaban menetapkan PT Masaro Radiokom sebagai pemenang proyek SKRT tahun 2007. [Kontan.co.id]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Suswono Akui Terima Uang dari Anggoro Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah