728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 8 April 2014

Warga Pasang Spanduk 'Menerima Serangan Fajar'



SEMARANG - Sejumlah warga Tanjungsari RT 03 RW XIV Kelurahan Pedurungan Tengah, Kecamatan Semarang Timur, Jawa Tengah melakukan aksi pemasangan spanduk 'Menerima Serangan Fajar'. Spanduk berukuran 1x3 meter itu dipasang sebagai bentuk kritikan dan sindiran bagi para caleg yang melakukan politik uang menjelang pemilihan legislatif di Kota Semarang.

Aksi pemasangan spanduk ini dilakukan di tiga titik di wilayah Perumahan Pedurungan yang diduga telah diserang aksi money politik dari salah satu caleg Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) yang dipimpin oleh Sutiyoso.

"Aksi ini merupakan bentuk keprihatinan kita. Sebab dengan adanya money politics dari para caleg bisa membuat pergesekan karena menerima serangan fajar. Padahal yang seharusnya mengutamakan persaudaraan di wilayah kita. Dengan sindiran-sindiran dalam spanduk ini, kami berharap saudara-saudara kita akan tersadarkan," kata Ahmad Umar Andi Susilo salah satu tokoh pemuda sekitar kepada wartawan di sela-sela pemasangan spanduk.

Dia mengatakan, seharusnya caleg-caleg yang melakukan serangan fajar, melakukan kampanye dengan cara yang arif dan bijak yaitu masuk ke masyarakat dengan membawa program dan visi-misinya. "Kita harus melihat caleg-caleg program dan visi misinya apa? Pesan kami untuk caleg bersainglah dengan sehat masuk kampung tapi membawa program, visi misi," tegas Ahmad.

Selain melakukan aksi pemasangan spanduk, beberapa warga juga menyebar selebaran yang berisi tentang indeks korupsi yang beberapa peserta partai pemilu. [Merdeka]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Warga Pasang Spanduk 'Menerima Serangan Fajar' Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah