728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 12 May 2014

Abu Marzouk Tegaskan, Perjanjian Pelastina Dengan Mesir Sudah Usang



MUHARRIKDAKWAH - Anggota biro politik Hamas Mousa Abu Marzouk mengatakan bahwa perjanjian 2005 tentang administrasi penyeberangan perbatasan Rafah antara Gaza dan Mesir sudah usang dan tidak berlaku lagi.

“Saya tidak berpikir masih ada tempat untuk pengamat Eropa dalam pengelolaan perbatasan. Mereka berada di sana dalam rangka memecahkan masalah orang yang hendak masuk dan meninggalkan Gaza, dan masalah ini telah usang,” Abu Marzouk mengatakan kepada kantor berita Anadolu, Jumat (09/05/2014).

Dalam konteks lain, Abu Marzouk mengatakan bahwa pejabat senior Fatah Azzam Al-Ahmed akan mengunjungi Gaza. Dia bermaksud untuk mendiskusikan dengan Hamas nama-nama yang akan memegang portofolio menteri dalam pemerintah persatuan Palestina yang akan segera dibentuk.

“Kami tertarik untuk menerapkan segala sesuatu yang telah kami sepakati dan kami akan bergerak maju dengan itu. Kami juga akan menghapus semua alasan yang menghalangi pelaksanaannya,” demikian Abu Marzouk. [knrp]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Abu Marzouk Tegaskan, Perjanjian Pelastina Dengan Mesir Sudah Usang Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah