728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 19 May 2014

Alasan Golkar Dukung Prabowo-Hatta




MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Partai Golkar menyatakan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres mendatang. Golkar mendukung pasangan ini karena sesuai arahan ketua umum DPP Aburizal Bakrie (Ical) yang telah mendapat mandat dari rapimnas VI, Ahad (18/5).

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Prabowo dan Ical telah beberapa kali melakukan pertemuan dan berdiskusi mengenai masalah kehidupan bangsa.

"Mereka sepakat, bahwa tantangan bisa diatasi dengan kepemimpinan yang kuat. karenanya, ARB (Ical) selaku mandariss rapimnas VI, memandang kepemipinan kuat itu ada di Prabowo sebagai capres dan Hatta sebagai cawapres," katanya di Jakarta, Senin (19/5).

Pilihan ini pun dikatakan sesuai dengan motto partai, yakni 'Suara Golkar, Suara Partai'. Artinya, ujar dia, pilihan itu telah sesuai dengan aspirasi rakyat.

"Karena itu ARB, tak hanya istikharah, tetapi juga memperhatikan keinginan rakyat. Aspirasi rakyat, dan ternyata, beliau berpandangan aspirasi rakyat ada pada pasangan ini," tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut Idrus, Ical juga melihat pilpres tak cukup hanya mengandalkan popularitas. Melainkan juga kompetensi dan kualitas.

"Kalau rakyat Indonesia ingin produktivitas, syarat utama pemimpin harus berkualitas. Karenanya, selaku mandataris Rapimnas, ARB meminta memberikan kami pernyataan. Yaitu kalau seluruh Golkar akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk pasangan ini," tegasnya.

Menurutnya, penandatanganan dukungan secara resmi akan dilakukan oleh Ical. Penandatanganan akan dilakukan sore hari ini. "Sore hari ini, ARB akan bertemu pasangan calon yang akan kita perjuangkan dan pastikan menang ini," ujarnya. [Republika]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alasan Golkar Dukung Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah