728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 28 May 2014

Anis Matta: Kita Butuh Pemimpin yang Bikin Bergetar




MUHARRIKDAKWAH, Bandung - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menilai saat ini rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang mampu membuat jiwa rakyat bergetar.

Anis mengatakan, jika ada pemimpin yang ketika berbicara tidak merasakan getaran di hatinya, artinya pemimpin tersebut tidak punya energi untuk membangkitkan semangat rakyatnya.

"Saat ini kita butuh pemimpin yang mampu buat kita bergetar. Tadi bagaimana pidato Pak Prabowo, apakah membuat hati kita bergetar?" tanya Anis saat deklarasi tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Monumen Perjuangan Jawa Barat Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Rabu (28/5/2014).

Selain Anis Matta, dalam deklarasi yang dipadati seribuan massa itu dihadiri sejumlah petinggi partai koalisi. Seperti politikus Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPD Partai Golkar Irianto MS Syaifuddin, dan sejumlah petinggi parpol tingkat Jabar.

"Kita memutuskan memilih pasangan Prabowo-Hatta karena ketika bicara, dia mampu menggetarkan jiwa kita," tegas Anis. [rni/inilahkoran]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anis Matta: Kita Butuh Pemimpin yang Bikin Bergetar Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah