728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 19 May 2014

Anis Matta: Koalisi Prabowo Mewakili Aspirasi Umat Islam



MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Setelah PAN dan PPP, bergabung PKS untuk mendukung pencapresan Prabowo Subianto. Dukungan terhadap jago dari Partai Gerindra tersebut oleh Presiden PKS Anis Matta disebut sebagai aspirasi dari kaum muslim di Indonesia.

“Prabowo didukung oleh tiga partai Islam, artinya hal tersebut telah mewakili aspirasi umat dan ormas Islam,” kata Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakara, Sabtu, (17/5/2014).

Berdasarkan pileg 9 April lalu, sebagian besar partai politik berbasis Islam mendapatkan suara kisaran enam hingga sembilan persen. Dengan demikian muncul usulan untuk membuat poros tersendiri yang dimulai dari pertemuan malam hari di Cikini beberapa waktu lalu.

Namun usulan tersebut mendadak hilang, setelah satu demi satu partai Islam merapat ke dua poros besar. Yaitu poros Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto tersebut telah mendapatkan dukungan secara aklamasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meski harus melalui lika-liku yang sangat tajam. Selain itu, Prabowo juga mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). [abuhuz/metro]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anis Matta: Koalisi Prabowo Mewakili Aspirasi Umat Islam Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah