728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 19 May 2014

APPSI: Jokowi Ingkar Janji, Rehab Pasar Tradisional Tak Sesuai Pakta Integritas




MUHARRIKDAKWAH -
Sekjen Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Ngadiran menyesalkan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tentang kondisi pasar tradisional Indonesia yang 90 persen di antaranya dalam keadaan kumuh.

"Kalau cuma begitu, enggak usah diomongin sekarang. Saya sudah bilang dari 12 tahun lalu dan sampai sekarang belum ada perubahan," ujar Ngadiran saat dihubungi, Jakarta, Senin (19/5).

Menurut Ngadiran, Jokowi sebaiknya berkaca melihat kondisi pasar tradisional yang ada di Jakarta. Ia pun mempertanyakan keberlanjutan pakta integritas soal perbaikan pasar tradisional melalui dana APBD yang dijanjikan Jokowi saat terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Jokowi memang akan membangun atau memperbaiki lima pasar tradisional tapi itu dananya dari hibah pengembang yang dapat proyek pembangunan Pasar Benhil. Artinya kan tidak sesuai pakta integritas yang ditandatangani. Jokowi jangan tipu-tipu lah," kritiknya. [wid/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: APPSI: Jokowi Ingkar Janji, Rehab Pasar Tradisional Tak Sesuai Pakta Integritas Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah