728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 14 May 2014

"Bersiaplah Kader @PKSejahtera Untuk 'Pertempuran' Selanjutnya"



By: @imammaulana99

MUHARRIKDAKWAH - Hasil pemilu legislatif sudah d umumkan dan seperti kata pak presiden PKS apapun hasilnya harus kita syukuri.

apapun hasilnya 'prestasi' yg sudah kt capai ini harus menjadi tangga yg harus kita lewati agar lebih baik lagi

Kita tdk mengukur prestasi ini dgn apa yg telah ada..kmudian membndingknnya dgn prestasi parpol lain apalagi hanya sekedar persenan angka.

Pasaca pemilu legislatif kmarin energi kita banyak keluar..seluruh potensi kader dan struktur d mobilisasi untuk agenda pemenangan pemilu.

Dan pasca pileg kader mulai mencoba kembali mengumpulkan energi yg terkuras tersebut..;liqo2 ml berjalan, ada yg rihlah, ad yg makan bareng

Refreshing sudah kita lakukan..energi sudah terbarukan dan saatnya kita kembali ke medan pertempuran kita...jangan terlena..

Di depan kita ada 8,4 juta orng yg harus kita penuhi hak dakwah dan hak konstituen nya..mereka menunggu bimbingan agar bisa bersama sama..

merasakan manis iman dan islam bersama kita..mereka menanti program2 yg bisa memperbaiki dan mensejahterakan kehidupan mereka

wahai #pejuang @PKSejahtera..cukuplah rehat kita..panggilan mulia siap memanggilmu kembali..

Terbaru dan sebentar lagi ada pilpres..inilah pertempuran terdekat kita yg boleh jadi akan menjadi pertaruhan kembali eksistensi kita.

Ada kekhawatiran terhadap kelangsungan masa depan bangsa kita, kelangsungan generasi anak cucu penerus kita

anak TK d sodomi, anak SD membunuh kawannya, anak SMP berbuat mesum, anak SMA tawuran semuanya ada d negeri kita..

Ancaman terhadap umat islam jelas nampak d depan mata..dan ini bisa kita cegah dengan memilihkan nahkoda yang baik bagi bangsa ini..

Kalaupun belum ada yg baik kita pilih maka ; ' irtikabu akhaffi dhararain' berupaya melakukan suatu hal yg tingkat bahayanya lebih rendah

dan untuk masalah ini kita tsiqoh dan taat pada qiyadah dan apapun hasl dari majelis syuro..

Inilah pertempuran baru yang akan memanggil kita..Mulai sekarang jangan sibukkan kita dgn masalah2 sepele..kita harus tingkatkan ...

kemampuan kosentrasi kt.Tdk perlu sibuk mengcounter isu sbgaimana ust Hasan al Banna dl membiarkan tulisan ust sayyid qutbh yg kontroversial

Apalagi kita tidak memiliki media...menjadi issue maker bis menjadi pilihan walaupun memiliki keduanya adalah lebih baik.

Wahai #pejuang @PKSejahtera..mulai sekarang harus kita hapus kecenderungan pada kemalasan, kesenangan, istirahat dan kesantaian..

Jangan ada lagi kader yg tidak mempunyai binaan..ingat kita ini partai kader apalagi kader inti..miris juga ada sbuah DPD yg dlm setahun..

tidak bisa merekrut kader inti baru tapi yang keluar malah lebih banyak..yuk jadi murobbi lagi..inilah kerjaan kita stiap hari sblm yg lain

wahai #pejuang @PKSejahtera negeri mu telah memanggilmu..bila ada seribu pembangun satu yg meruntuhkan...cukuplah sudah..

Bagaimana jika satu pembangun dan seribu yang meruntuhka..inilah ironi negeri mu..bangkitlah..antum ar ruhul jadid fii jasadil ummah.

Wahai #pejuang @PKSejahtera inilah yang mendorong kita utk terjun dengan dakwah ini. dakwah yg tenang namun lebih bergemuruh dari..

tiupan topan yang menderu..Dakwah yang rendah hati namun lebih perkasa dari keangkuhan gunung yang menjulang...

Dakwah yang terbatas namun jangkauannya lebih luas dari belahan bumi seluruhnya..

Wahai #pejuang @PKSejahtera teruslah kobarkan semangat Indonesia jangan pernah lelah..karena bila jiwa itu besar..

maka raga akan lelah mengikuti kehendaknya..

sekian. semoga bermanfaat -akhukum- al faqir ilalloh.

_____
http://chirpstory.com/li/205723
[pksnongsa]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: "Bersiaplah Kader @PKSejahtera Untuk 'Pertempuran' Selanjutnya" Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah