728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 24 May 2014

Dr.Yusuf al -Qaradawi Serukan Rakyat Libya Lawan Kelompok Pemberontak Pimpinan Mayjen Khalifa Haftar



MUHARRIKDAKWAH - Sheikh Yusuf al -Qaradawi menyerukan seluruh rakyat Libya bersatu melawan pemberontak pimpinan Meyjen Khalifa Haftar yang ingin menggulingkan pemerintahan yang sah.

Dalam seruannya pada hari Kamis (22/05) kemarin, Dr. Qaradawi mengutuk penggunaan senjata oleh loyalis Haftar yang ingin menggulingkan pemerintahan sah sesuai legitimasi dengan cara kudeta bersenjata, serta menjadi ancaman perdamaian dan keamanan di Libya dan negara tetangga.

Dr.Qaradawi juga meminta seluruh warga bersatu melawan kelompok pemberontak bersenjata yang ingin merusak perdamaian dan keamanan serta mengedepankan dialog nasional di Libya untuk menyudahi perpecahan.

Ini dikatakan Dr. Qaradawi sebagai tanggapan terhadap pengumuman Mayjen Khalifa Haftar pada Rabu (21/05) malam, yang meminta pembentukan sebuah dewan presiden baru untuk mengawasi proses transisi dan pemilu legislatif yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang.

Dalam penyataannya tersebut, Haftar yang merupakan seorang pensiunan jendral menyebut usulannya sebagai jalan keluar untuk menyudahi krisis bersenjata di Libya. [Akhbarak/Ram/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dr.Yusuf al -Qaradawi Serukan Rakyat Libya Lawan Kelompok Pemberontak Pimpinan Mayjen Khalifa Haftar Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah