728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 19 May 2014

Dukung Prabowo: Wiranto Segera Urus Hary Tanoe




MUHARRIKDAKWAH - Mantan bakal cawapres Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo dikabarkan telah mendukung Partai Gerindra dengan capresnya Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Lantaran, beberapa hari ini dia sibuk mengurus partainya yang masuk ke dalam barisan koalisi bentukan PDI Perjuangan.

"Oh ya, info dari mana itu," tanya Wiranto terkejut saat di kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar 27, Menteng, Jakarta, Senin (19/5).

Mantan Panglima ABRI itu mengaku segera membicarakan hal ini dengan partainya. Pembicaraan dilakukan setelah proses pendaftaran pasangan bakal capres-cawapres Jokowi-JK selesai.

"Iya, nanti setelah ini akan saya urus," katanya.

Ditanya soal sanksi untuk Hary Tanoe yang masih menjabat ketua Bappilu Hanura, Wiranto enggan membeberkannya. Dia langsung bergegas masuk mobil dan meninggalkan kediaman Megawati.

"Nanti ada mekanismenya ya, nanti," tegasnya.

Pasangan bakal capres dan cawapres Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) dikabarkan pecah kongsi sejak perolehan suara Hanura pada Pemilihan Legislatif 9 April lalu tidak bisa mengantar maju ke Pilpres.

Hal ini diperkeruh dengan keputusan Wiranto yang merapat ke poros koalisi bentukan PDIP yang beranggotakan Partai Nasdem dan PKB dengan Joko Widodo (Jokowi) sebagai bakal capres. [wid/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dukung Prabowo: Wiranto Segera Urus Hary Tanoe Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah