728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 3 May 2014

Film Baru Teuku Wisnu dan Oki Setiana Dewi Tayang 4 Mei 2014

crew ODOJ berfoto bersama para bintang usai syuting (dok. pribadi)

MUHARRIKDAKWAH - Ahad (1/5) bertempat di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan digelar syuting film “Kembali Pada-Mu” yang dibintangi Teuku Wisnu dan Oki Setiana Dewi. Film pendek ini digagas oleh komunitas “One Day One Juz” (ODOJ), yang kini beranggotakan hampir 100.000 pecinta Alquran yang berasal dari berbagai kalangan. Teuku Wisnu dan Oki Setiana Dewi memang didaulat menjadi duta ODOJ dalam komunitas ini.

Syuting kedua sekaligus menjadi syuting terakhir film tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum ODOJ, Ricky Adrinaldi. Betapa nuansa ukhuwah sangat terasa saat proses syuting berlangsung. Ada canda, tawa, dan suasana penuh keakraban di antara pemain dan semua crew film. Saat break syuting, beberapa crew film juga terlihat asyik membaca Alquran untuk menyelesaikan target satu juz per hari.

Film “Kembali Pada-Mu” rencananya akan tayang perdana pada hari Ahad tanggal 4 Mei 2014 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dalam acara Grand Launching One Day One Juz. Acara Grand Launching ODOJ yang mengangkat tema Membumikan Alquran, Melangitkan Manusia ini akan digelar pada pukul 07.00-15.00 WIB dan akan dihadiri oleh Menteri Agama, Wakil Menteri Agama, Ketua MUI, Ustadz Yusuf Mansur, alim ulama, tokoh masyarakat, artis-artis, dan 30.000 anggota ODOJ (odojers).

Teuku Wisnu dan Oki Setiana Dewi mengaku tidak menerima bayaran sepeser pun dalam pembuatan film ini. Sebagai Duta ODOJ -yang juga akan disahkan pada saat acara Grand Launching-, Wisnu dan Oki sangat bahagia dan bersyukur bisa dilibatkan dalam pembuatan film pendek tersebut.

Film yang disutradarai oleh Dimas Jayadinekat tersebut berkisah tentang Thoha (Teuku Wisnu) yang berubah 180 derajat setelah istrinya meninggal dunia karena sakit. Thoha merasa Allah SWT tidak adil karena telah ‘mengambil’ istri tercintanya. Thoha menjadi pemabuk dan suka berjudi. Hingga suatu ketika Allah SWT mempertemukannya dengan Dewi (Oki Setiana Dewi). Akhirnya Thoha pun tersadar. Nah, apa yang membuat Thoha tersadar? Ingin tahu kisah selengkapnya? Saksikan penayangan perdana film “Kembali Pada-Mu” ini dalam acara Grand Launching ODOJ di Masjid Istiqlal! Don’t miss it!

.
*Etika Aisya Avicenna #G330
(DP-Promas ODOJ)
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Film Baru Teuku Wisnu dan Oki Setiana Dewi Tayang 4 Mei 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown