728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 26 May 2014

Flashmob Humas PKS se-Indonesia Ramaikan CFD Kota Solo untuk Menangkan Prabowo-Hatta



MUHARRIKDAKWAH, Surakarta - “Solo hebat, Humas PKS juga luar biasa,” teriak Dedi Supriadi, Sekretaris Bidang Humas DPP PKS. Dedi didaulat untuk memberikan kata kesan pada akhir rangkaian kegiatan Rakornas Humas PKS. Hal itu dikatakannya dihadapan masyarakat saat Solo Car Free Day berlangsung (25/5).

Acara perpisahan diisi dengan meramaikan jalanan kota Solo. Iring-iringan sepeda hias yang dikendarai oleh para pengurus Humas PKS membelah jalanan. Puluhan fotografer dan juru kamera yang terdiri dari Relawan PKS Foto (RPF) dan PKS TV juga tampak sibuk mengabadikan momen tersebut.

Setelah berpawai dengan sepeda hias modifikasi, tim PKS melakukan senam Kobarkan Semangat Indonesia bersama-sama. Sontak warga yang berlalu lalang mengalihkan perhatian pada keriuhan tersebut. Tak lupa aksi Flashmob juga mewarnai kemeriahan tersebut. Dengan diiringi lagu-lagu semangat, para kader PKS tersebut membuat formasi dan menyusun huruf menjadi kalimat “Bangkitlah Negeriku Harapan Itu Masih Ada.”

Rakornas Humas yang ditutup secara resmi pada 25 Mei 2014 pukul 01.00 dini hari. Acara tersebut dilaksanakan selama tiga hari dan menghasil beberapa kebijakan dan rekomendasi strategis, salah satunya adalah komitmen memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang. [am/pkssumsel]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Flashmob Humas PKS se-Indonesia Ramaikan CFD Kota Solo untuk Menangkan Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah