728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 30 May 2014

Geger Video Tokoh Syiah Internasional Dukung Jokowi


MUHARRIKDAKWAH - Sebuah video menghebohkan beredar di Youtube, baru-baru ini. Dalam video khutbah Jumat berdurasi 19 menit itu, tokoh Syiah internasional Syed M Rizvi mengucapkan selamat atas terpilihnya caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jalaluddin Rakhmat sebagai anggota DPR RI. Pada menit ke-3:42, penulis Syiah ternama itu menyebut Jalaluddin dengan Jalaluddin Ar Rahmah.

Selain itu, Rizvi juga menyerukan kaum Syiah untuk mendukung Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia. Menurutnya, jika Jokowi jadi presiden, maka syiah akan aman di Indonesia.

Anehnya, dalam video khutbah Jum’at 9 Mei 2014 itu, Rizvi beralasan bahwa mendukung Jokowi lebih baik daripada membiarkan Indonesia jatuh ke tangan ‘Wahabi.’ Padahal, jika yang dimaksudkan Wahabi adalah pengikut Muhammad bin Abdul Wahhab asal Arab Saudi, mereka tidak berpartai politik bahkan cenderung mengharamkan keterlibatan dalam partai politik.

(Adi Sucipto)

***

Khutbah Jum'at kok ngomongin keadaan di negara orang, ngajak mendukung Jalaludin Rahmat, Jokowi, dan katanya 'Wahabi' ada dibalik rival Jokowi, ketauan ngarangnya, Wahabi bahkan Salafi sekalipun tidak berpolitik, emang hatinya busuk, jadi yang nggak dia suka dianggap musuh semua. Pak Prabowo, mohon ditertibkan kumpulan orang-orang syiah yang menyayat-nyayat Islam ini, mereka bukan Islam, tapi ingin menghancurkan Islam dengan mengaku Islam, tidak beribadah dan berkeyakinan seperti Islam, hanya meresahkan masyarakat.

(Fachim Harharah)

***

Ini videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=pWLl_WMD8xQ#t=415




[pkspiyungan]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Geger Video Tokoh Syiah Internasional Dukung Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah