728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 13 May 2014

Gubernur Jabar, Kepergok Sedang Berobat Tanpa Pengawalan


MUHARRIKDAKWAH - Lagi-lagi Kang Aher sebutan untuk gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ini membuat "heboh" pergi sendiri tanpa pengawalan ketika berobat di praktek dokter bersama yang berlokasi di Kimia Farma Dago Bandung, Senin (11/5) sekitar pukul 19.30 Wib.

Di dalam ruangan tampak para pegawai apotik sedikit gugup ketika kedatangan Gubernur Jawa Barat ini. Walaupun Kang Aher sendiri duduk santai dengan memegang gadgetnya.

"Sepertinya beliau pegang gadget sambil tilawah," ucap Essa ketika dikonfirmasi pksciktim.org via pesan singkatnya. Essa adalah salah satu pasien yang melihat Kang Aher secara langsung di lokasi.

Walaupun tidak sempat ngobrol namun Essa merasa kaget dengan kedatangan gubernur yang satu ini karena tanpa kawalan. Namun Essa menyempatkan untuk memberi salam kepada Kang Aher.

"Wa'alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh," jawab kang Aher dengan senyum ketika Essa melempar salam ke beliau.

Di sosial media pun perbincangan mengenai hal ini juga tampak ramai ketika Essa mengupload foto Kang Aher yang sedang antri di Apotik via Fanpage "Ahmad Heryawan For Presiden" dan akun twitter miliknya @essafatimah. Banyak pula para pengguna Facebook yang mendo'akan Kang Aher. [hs/pksciktim/pksnongsa]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gubernur Jabar, Kepergok Sedang Berobat Tanpa Pengawalan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah