728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 20 May 2014

Habis Mendaftar di KPU, Prabowo-Hatta Duduk di Atas Mobil



MUHARRIKDAKWAH, Jakarta -
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (20/5). Ribuan orang mengiringi pasangan ini untuk mendaftar.

Selepas dari gedung KPU, Prabowo-Hatta tampak keluar dari gedung utama. Satu unit mobil berwarna putih sudah menunggu. Lagu 'Indonesia Raya' mengalun. Teriakan "Prabowo-Hatta! Prabowo-Hatta!" menggema. Prabowo mengangkat tangan dan hormat kepada para pendukung yang telah menantinya.

Prabowo kemudian duduk di atas mobil. Iring-iringan mengarah ke Bundaran HI. Setelah Prabowo, Hatta pun turut naik sambil melambaikan tangannya. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ikut-ikutan duduk bersama Prabowo-Hatta. Menyusul kemudian Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta.

Prabowo merupakan capres dari Partai Gerindra. Pasangan Prabowo-Hatta ini didukung Partai Amanat Nasional, PKS, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Bulan Bintang (PBB). Partai Golkar yang sebelumnya mengusung Aburizal sebagai capres kemudian memutar haluan dengan mendukung Prabowo-Hatta. [Republika]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Habis Mendaftar di KPU, Prabowo-Hatta Duduk di Atas Mobil Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah