728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 18 May 2014

Ical Isyaratkan Pengin Jadi Cawapres Jokowi

Foto: viva.co.id

MUHARRIKDAKWAH - Dalam pidato pembukaan Rapimnas VI Golkar, Ketum Aburizal Bakrie (Ical) mengisyaratkan arah koalisi ke PDIP. Di forum rapat tertutup dengan peserta Rapimnas, Ical juga mengutarakan peluangnya jadi cawapres Jokowi.

"Ical bilang dia bisa jadi cawapres Jokowi," kata sumber detikcom di arena Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/5/2014).

Konon Ical masih sangat yakin Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal menunggu Rapimnas Golkar. "Dia yakin sekali bakal ditunggu Mega," kata sumber tersebut.

Nah, opsi kedua bagi Ical adalah jadi capres duet dengan Pramono Edhie Wibowo. Opsi kedua ini terjadi jika Golkar dan PD membuat poros baru. Kalau Prabowo tidak menawarkan posisi cawapres.

"Itu yang disampaikan Ical," katanya.

Dalam sambutan pembukaan Rapimnas Golkar, Ketua Umum Aburizal Bakrie menyebut PDIP sebagai partai sahabat. Sinyal Ical bakal membawa Golkar merapat ke Jokowi cukup kuat.

"Kita tetap menempatkan posisi Partai Beringin dalam sebuah posisi terhormat. Bersama sahabat kita, yaitu PDIP di bawah pimpinan Ibu Megawati Sukarnoputri, Partai Golkar tetap menjadi kekuatan politik papan atas, sebuah kekuatan politik besar yang mewakili aspirasi rakyat, yang belakangan ini disebut dengan istilah sebagai sebuah kapal tanker dalam lautan politik Indonesia," kata Ical dalam pembukaan Rapimnas di JCC Senayan.

Apalagi Jokowi sudah menyebut J dan A sebagai inisial cawapresnya. Menurut Sekjen Golkar Idrus Marham, inisial A bisa saja Aburizal Bakrie. [dul/
Detik/nabawia]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ical Isyaratkan Pengin Jadi Cawapres Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah