728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 2 May 2014

Keluarga Korban MH370 Diminta Pulang ke Rumah

MUHARRIKDAKWAH -
Kelurga korban kecelakaan pesawat Malaysia Airline MH370 semakin gundah gulana setelah pihak maskapai mengumumkan penutupan pusat informasi dan layanan di Hotel Lido, Beijing, Republik Rakyat Tiongkok.

Penutupan itu adalah cara yang paling efektif untuk meminta agar keluarga korban pulang dan menunggu perkembangan pencarian di rumah masing-masing.

MH370 hilang dalam perjalanan dari Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Beijing, China, pada Minggu dinihari 9 Maret lalu. Hingga kini belum diperoleh petunjuk yang meyakinkan mengenai posisi terakhir pesawat Boeing 777 200ER itu. Dugaan terakhir bangkai pesawat kini berada di Samudera India, di sebelah barat Australia. Belum diperoleh penjelasan yang meyakinkan tentang bagaimana pesawat bisa sampai ke Samudera India.

Setelah pusat informasi dan bantuan itu ditutup tidak akan ada lagi penjelasan atau rilis yang disampaikan maskapai seperti hari-hari sebelumnya.

Pengumuman ini disambut keluarga korban dengan rasa kecewa.

"Apa yang bisa kami lakukan," teriak salah seorang keluarga korban berlutut di depan polisi yang berjaga-jaga di di hotel itu.

"Siapa yang akan menemukan keluarga kami yang hilang," teriak salah seorang lainnya seperti dikutip dari CNN.

Pusat informasi dan pelayanan di Lido Hotel ditutup hari Jumat ini (2/5). Sementara pusat informasi di beberapa tempat lainnya akan ditutup hari Rabu pekan depan (7/5).

"Daripada tinggal di hotel, keluarga korban MH370 disarankan menerima informasi mengenai perkembangan pencarian dan investigasi dan dukungan lain dari Malaysia Airline di rumah mereka, dengan dukungan keluarga dan sanak saudara," demikian bunyi pernyataan dari maskapai negeri jiran itu. [dem/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Keluarga Korban MH370 Diminta Pulang ke Rumah Rating: 5 Reviewed By: MUHARRIKDAKWAH.COM