728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 18 May 2014

Kesan Prabowo Ketika Bicara Kader Muda, Peci, dan Ustad Hilmi




MUHARRIKDAKWAH - Partai Gerinda dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi berkoalisi. Capres Gerindra Prabowo Subianto mengatakan siap mendorong kader-kader muda di Gerindra dan PKS untuk maju.

"Kami (Gerindra dan PKS) banyak persamaan, kami juga ingin medorong anak-anak muda di Gerindra agar sama dengan PKS, saya siap berjuang di Gerindra untuk menyiapkan kader- kader muda, ini juga kehendak ustad Hilmi Aminuddin dan Majelis Suro di PKS," kata Prabowo Subianto dalam sambutannya dalam peresmian koalisi PKS dan Gerindra, di DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Namun Prabowo menegaskan, ia tidak menginginkan kader-kader muda yang muncul nantinya tidak amanah dan tidak jujur. Ia menginginkan kader muda yang dapat menjadi
panutan. "Karena itu kehormatan besar dan kepercayaan demikian besar, hanya kekuatan yang maha kuasa saya mampu melaksanaakan tugas ini, tantangan yang kita hadapi sebagai bangsa sungguh-sungguh berat dan tidak ringan," paparnya.
Lanjutnya, kata Prabowo, Bangsa Indonesia itu nasionalis dan religius. Sehingga ini penggabungan antara partai nasionalis religius dengan partai religius nasionalis.

"Bahkan banyak kader Gerindra pakai peci, beberapa hari lalu saya ke rumah ustad Hilmi, dia nggak pakai peci tapi saya pakai peci," ucapnya sambil tertawa.
"Tapi ternyata ya dalam diskusi-diskusi kader PKS itu pintar- pintar dan cerdas-cerdas," akunya. 
[pksbangilan/Taufan detikNews/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kesan Prabowo Ketika Bicara Kader Muda, Peci, dan Ustad Hilmi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah