728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 14 May 2014

Mahyeldi-Emzalmi Resmi Memimpin Kota Padang



MUHARRIKDAKWAH - Setelah melewati masa-masa yang menegangkan pada Pilwako Padang yang sempat berlangsung dua putaran hingga memenangkan perkara Pilwako Padang di Mahkamah Konstitusi (MK), akhirnya hari ini, Selasa (13/5/2014) pasangan Mahyeldi dan Emzalmi resmi memimpin Kota Padang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2014-2019.

Kedua pasangan ini dilantik oleh Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno melalui SK Mendagri. Acara pelantikan bertempat di Gedung Bundar DPRD Kota Padang Jalan Sawahan.

Proses pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padang tertuang dalam rapat paripurna istimewa DPRD Padang yang di buka oleh ketua DPRD Zulherman. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh daerah dan nasional.

Diantaranya ketua DPD RI Irman gusman, Refrizal, Wagub Muslim Kasim, Walikota Depok Nurmahmudi Ismail, perantau Minang, bupati/wakil bupati, walikota se- Sumatra Barat, Kapolda Sumbar Bambang dan undangan lainnya termasuk mantan Walikota Padang periode lalu Fauzi Bahar.

Dalam pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, kedua pasangan ini berkomitmen akan menjalankan amanah dengan baik dan siap melayani masyarakat. [am/pkspadang/pksnongsa]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mahyeldi-Emzalmi Resmi Memimpin Kota Padang Rating: 5 Reviewed By: Unknown