728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 30 May 2014

Majelis Taklim Percaya Prabowo-Hatta Memberi Jaminan

Ilustrasi (foto net)

MUHARRIKDAKWAH - Manuver pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa semakin menggeliat. Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan elemen masyarakat dari kalangan akademisi Islam.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berkesempatan menyambangi Yayasan Addiniyah Attahiriyah yang dikelola Ustadzah Suryani Taher di Jalan Abdullah Syafei Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Dia mengaku, pertemuannya dengan pendiri Yayasan tersebut membahas soal pendidikan bagi anak-anak usia dini.

"Banyak pikiran-pikiran yang diberikan mengenai pendidikan formal dan informal. Karena yayasan yang dipimpin ustadzah Suryani konsen di bidang pendidikan formal dan informal," ungkap Muzani, Kamis malam (29/5).

Dia menjelaskan, pendidikan bidang formal Yayasan Addiniyah Attahiriyah sata ini menunjukkan kemajuan cukup pesat. Mulai dari pendidikan TK, Tsanawiyah, Aliyah hingga level universitas. Majelis Taklim tersebut juga membawahi 500 hingga 750 kelompok pengajian yang tersebar se-Jabodetabek.

"Di bidang pendidikan informal ustadzah juga mengelola pesantren dan majelis taklim, serta pengajian," bebernya.

Inti pertemuan, lanjut Muzani, adallah komitmen yang dibangun untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta. Karena, dua sosok itu dianggap bisa memberi kenyamanan dan keamanan.

"Karena anggota dari pengajian itu rata-rata ibu rumah tangga, di mana para suaminya pekerja serabutan dan penganguran. Karena itu, kata ibu Suryani, orang yang tepat memimpin bangsa ke depan Prabowo-Hatta yang bisa memberikan jaminan terhadap suami mereka, pun bisa mendapat pekerjaan," jelasnya.

Lebih jauh, tambah Muzani, selain mutu dan tatanan pendidikan yang berkualitas, rasa aman di lingkungan dunia pendidikan juga perlu perlindungan pemerintah. [zul/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Majelis Taklim Percaya Prabowo-Hatta Memberi Jaminan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah