728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 3 May 2014

Pedagang Sembako Ini Bakal Dipastikan Duduk di Kursi DPRD Cilegon



MUHARRIKDAKWAH, Cilegon - Aam Amrullah, seorang pedagang sembako di Pasar Baru Merak, dipastikan akan duduk di kursi DPRD Kota Cilegon mewakili konstituennya di Kecamatan Grogol dan Pulomerak. Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memperoleh 1.017 suara yang merupakan suara tertinggi ketujuh seluruh caleg dari dapil tersebut.

Ditemui disela-sela melayani pembeli di warungnya, Aam mengaku tidak menjalankan strategi khusus dan tidak menghabiskan dana besar dalam pencalegannya. "Silaturahmi dari rumah kerumah termasuk dengan para pembeli di warung. Saya tidak mengeluarkan dana besar, yang jelas hanya puluhan lah, tidak etis kalau disebut detailnya," kata Aam yang ditemui Ragam Cilegon, Kamis 1 Mei 2014.

Aam bersyukur masyarakat dan rekan-rekannya memberi amanat tersebut kepada dirinya. "Mudah-mudahan amanat ini dapat saya jalankan. Saya akan tetap silaturahmi ke warga meski nantinya akan disibukan dengan berbagai aktifitas sebagai wakil rakyat," kata pria berusia 35 tahun ini.

Pria kelahiran Garut, Jawa Barat ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta keluhan masyarakat yang ditampungnya ketika dia melakukan sosialisasi saat nanti duduk di kursi dewan. "Perlu kerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya.

Kendati akan duduk sebagai anggota DPRD, Aam tidak akan meninggalkan usaha dagangnya karena masih ada istri dan keponakan yang membantu. Aam juga mempersilahkan warga menyampaikan aspirasinya sembari berbelanja di warungnya. "Masyarakat harap maklum kalau nanti saya jarang terlihat melayani pembeli di warung," kata pria yang sudah delapan tahun berdagang di pasar tersebut.

Jupri warga Merak yang juga pelanggan warung Aam mengatakan, Aam termasuk pribadi yang jujur dan diyakini dapat menyuarakan aspirasi rakyat di dewan. “Pak Aam itu termasuk pedagang jujur. Tiap hari dia blusukan keluar masuk kampung dan naik turun gunung. Ga kalah sama capres dari PDIP jokowi," kata Jupri sambil tertawa. [ragamcilegon/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pedagang Sembako Ini Bakal Dipastikan Duduk di Kursi DPRD Cilegon Rating: 5 Reviewed By: Unknown