728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 24 May 2014

Pemred Solo Pos: Hanya PKS Yang Bisa Diajak Ngobrol Dan Berfikir



MUHARRIKDAKWAH - Pemimpin Redaksi Solo Pos Aditya menyatakan hanya PKS saat ini yang bisa diajak ngobrol dan disusi. hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Ketua Bidang Humas DPP PKS DR.Mardani Ali Sera beserta rombongan humas PKS se- Indonesia yang akan melaksanakan Rakornas Humas PKS ke-III di Kota Solo mulai dari Jum'at hingga Ahad depan.

Kunjungan ke kantor media Solo Pos ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian kegiatan Rakornas PKS yang akan digelar selama 3 hari. Ketua Humas DPP PKS menjelaskan kunjungan ke Solo Pos ini dipilih agar Humas PKS dapat belajar serta melihat bagaimana tim redaksi sebuah media menyiapkan berita sebelum disajikan.

Selain diskusi dan berbagi informasi, rombongan Humas PKS juga mendapat kesempatan masuk ke ruang news room ( dapur redaksi ) dimana berita diolah sebelum disajikan. Saat disinggung terkait dipilihnya Kota Solo untuk Rakornas Humas PKS, Ketua Humas DPP PKS menjelaskan bahwa dipilihnya Solo karena Jawa Tengah merupakan Humas PKS terbaik se- Indonesia dan Solo juga terbaik di Jawa Tengah. [delvin/pksnongsa]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pemred Solo Pos: Hanya PKS Yang Bisa Diajak Ngobrol Dan Berfikir Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah