728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 23 May 2014

PKS Kerahkan 4 Gubernur Menangkan Prabowo-Hatta


MUHARRIKDAKWAH - Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta menegaskan partainya siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Anis Matta akan mengerahkan semua kader, terutama kepala daerah yang berasal dari PKS.

"Kami punya empat gubernur yang masing masing nanti akan bertanggung jawab di wilayahnya. Insya Allah kami akan menangkan Prabowo-Hatta," ujar Anis Matta, Kamis 22 Mei 2014.

Empat gubernur asal PKS yakni, Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat), Abdul Ghani Kasuba (Gubernur Maluku Utara), Gatot Pujo Nugroho (Gubernur Sumatera Utara), dan Irwan Prayitno (Gubernur Sumatera Barat).

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku siap menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo-Hatta. "Saya diminta menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo-Hatta," kata Heryawan.

Mengenai sejauhmana optimisme PKS Jawa Barat dapat mendorong masyarakat memenangkan Prabowo-Hatta, ia tak ingin banyak berkomentar.

"Insya Allah kita menang. Basis PKS di Jawa Barat solid. Kami akan berkomunikasi dengan partai koalisi lain untuk pemenangan di Jawa Barat," ujarnya.

Sekretaris Tim Koalisi Merah Putih, Fadli Zon mengatakan para kepala daerah merupakan ujung tombak dari tim pemenangan Prabowo-Hatta di daerah.

"Mereka yang mengetahui wilayah mereka masing masing," kata Fadli di kantor DPP Gerindra. [viva/muslimina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PKS Kerahkan 4 Gubernur Menangkan Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah