728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 4 May 2014

Politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka Rasis Tuding Orang Berjenggot Tak Sabar



Oleh : Ahmad Jono

MUHARRIKDAKWAH - Dalam acara Forum Indonesia di Metro TV dengan tema “Memburu Suara Buruh” Kamis (1/5), politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka mengeluarkan pernyataan sangat rasis dan menyinggung orang berjenggot.

Pernyataan Rieke itu ditujukan kepada orang Islam yang berjenggot. Karena ia mengatakan, punya teman-teman di DPR yang berjenggot (baca: PKS ataupun politisi Islam lainnya).

Langsung saja, Sekjen SPN Indrayana yang kebetulan berjenggot langsung menghentikan pernyataan Rieke. “Anda ini rasis banget,” ungkap Indrayana.

Indrayana meminta Rieke fokus dalam diskusi di forum tersebut terutama membahas kebijakan buruh terlebih lagi di era Megawati ada kebijakan outsourcing.

Kata Indrayana, justru di era Megawati, kondisi buruh sangat terancam karena posisinya tertindas dan tidak mempunyai posisi kuat. Kebijakan outsoucing di era Megawati justru membuat posisi buruh makin tertekan.

Indrayana menekankan, kebijakan itu menandakan Megawati tidak berpihak kepada buruh tetapi pemilik modal alias kapitalis. Ia pun masih ragu, jika PDIP berkuasa akan mencabut kebijakan outsourcing itu. [muslimina
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka Rasis Tuding Orang Berjenggot Tak Sabar Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah