728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 28 May 2014

Prabowo-Hatta Targetkan Raih 75% Suara di Jabar



MUHARRIKDAKWAH, Bandung -
Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menargetkan perolehan 75% suara di Jawa Barat. Kemenangan di Jabar dianggap sebagai penentu kemenangan di tingkat nasional.

"Kita akan meyakinkan dan memaksimalkan koalisi dan relawan di Jabar. Kita mendulang suara agar unggul dengan target 75 persen," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam acara deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat di Monumen Perjuangan, Dipati Ukur, Bandung, Rabu (28/5/2014).

Acara deklarasi ini dihadiri langsung oleh Prabowo. Sementara itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Jabar optimistis bahwa bila Prabowo-Hatta menang di Jabar, berarti menang juga di tingkat nasional.

"Kalau Prabowo menang di Jabar, sudah menang juga di nasional. Saya melihat wajah-wajah cerah, penuh semangat dan aura kemenangan," ujarnya.

Ia mengaku bergerak cepat setelah ditunjuk sebagai ketua timses di tingkat Jabar. Aher mengumpulkan kader partai pengusung Prabowo-Hatta untuk berkonsolidasi.

"Kami bekerja cepat mengumpulkan kader-kader terbaik. Jika ada kader parpol yang jadi wali kota, sebagai kader dia otomatis jadi ketua timses masing-masing kabupaten/kota. Tadi malam kami kumpul, dari Bekasi sampai Pangandaran. Semua menyatakan, siap memenangkan Prabowo-Hatta," tegasnya.

Di depan ribuan simpatisan, Aher lalu berbagi cara mengkampanyekan pasangan Prabowo-Hatta. Ia menyebut wajah keduanya sebagai wajah pemimpin.

"Kira-kira mana yang paling pantas wajahnya? Jadi kalau lagi sosialisasi. Selain visi misi, yang paling mudah untuk remaja, ibu-ibu, wajah mana yang paling pantas memimpin Indonesia? Mudah kan?" ujarnya. [detik]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Prabowo-Hatta Targetkan Raih 75% Suara di Jabar Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah