728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 28 May 2014

Prabowo: Saya tidak Anti Asing, Tapi Saya Tidak Ingin Bangsa Kita Jadi Kacung Mereka




MUHARRIKDAKWAH, Bandung -
Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku tidak membenci bangsa lain, apalagi sampai anti dengan bangsa lain sehingga tak mau bekerja sama. Dia pun menginginkan Indonesia bersahabat dengan negara lain. Tapi ada syaratnya.

"Kita tidak benci dan anti asing. Kita harus bersahabat dengan bangsa lain. Tapi jangan sampai kita dijajah oleh mereka. Saya tidak rela bangsa kita jadi kacung mereka," tegas Prabowo di hadapan seribuan massa yang memenuhi Monumen Perjuangan Jawa Barat, Rabu (28/5/2014).

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu pun mengaku tak rela melihat banyaknya rakyat yang harus bekerja di luar negeri menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI). Padahal, kata dia, para TKI itu tidak perlu bekerja di tempat yang jauh jika pemerintah mampu memberikan lapangan pekerjaan yang layak.

"Saya ingin membuat rakyat Indonesia terhormat dan kemiskinan hilang dari Indonesia. Saya ingin anak petani bisa jadi profesor, anak nelayan bisa jadi pengusaha kaya, atau tukang bakso menjadi jenderal," ujarnya.

Dia pun percaya Indonesia merupakan negara kaya dan mampu bangkit. Jika dipercaya oleh rakyat, dia menegaskan akan membuktikan bahwa bangsa Indonesia tidak bisa dibeli dan pemimpinnya masih memiliki hati nurani.

"Katanya bangsa kita mudah dibeli, dan menjadi sapi perah kekuatan besar. Kita ingin buktikan bahwa ini tidak benar, karena masih ada pemimpin yang punya hati nurani. Kita harus jadi bangsa terhormat dan mandiri. Masa ikan asin saja harus impor? Buah-buahan seperti mangga dan durian beli dari luar? Padahal dulu bibitnya dari kita," tegasnya. [rni/inilahkoran]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Prabowo: Saya tidak Anti Asing, Tapi Saya Tidak Ingin Bangsa Kita Jadi Kacung Mereka Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah