728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 24 May 2014

Relawan Digital PKS Dalam Kondisi Siap Tempur



MUHARRIKDAKWAH - Jelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) pada 9 Juli mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap melakukan perang media dengan mengoptimalkan segenap kemampuan yang dimiliki segenap struktur, kader dan simpatisan se-Indonesia.

PKS memastikan bahwa semua komponen yang disebut dnegan relawan digital (Redi) PKS dalam kondisi siap tempur memenangkan pasangan presiden yang akan diusung, yakni Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

“Kita hingga hari ini memiliki relawan digital yang berjumlah 300 ribu yang tersebar diseluruh nusantara, belum lagi akun-akun diluar struktur yang siap memback up setiap agenda pemenangan di Pilpres nanti, mereka dalam kondisi fit siap memenangkan pasangan presiden yang akan kita usung,” kata Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Mardani Ali Sera, Jumat (23/5/2014) saat menghadiri agenda Rapat Kerja Nasional (Rakornas) PKS yang digelar di Pedan Ballroom, Hotel Sahid Jaya Surakarta.

Namun demikian, PKS tidak akan menghalalkan segala cara dalam berkampanye dan cenderung black campaign. “Black Campaign merupakan fitnah, karena itu kami tidak akan mentolerir. Apalagi masyarakat sekarang sudah cerdas,” tandasnya.

Dikatakan Mardani, agenda Pilpres yang digelar 9 Juli mendatang semakin menarik ketika hanya diikuti oleh dua pasang kandidat, karena pertarungan akan digelar head to head. “Menariknya, sekarang popularitas tidak begitu menjadi masalah, tinggal bagaimana kita memainkan konten, karena konten itu akan menjadi pembeda,” jelas Mardani.

Dalam kesempatan Rakornas ketiga ini, Mardani juga menegaskan bahwa fokus di internal humas PKS saat ini adalah membangun konsep integral tentang kehumasan. "Setelah membangun blue print, saat ini kita terfokus dalam literasi informasi dan diseminasi. Semua harus produksi sendiri sehingga semua konten harus mandiri, kemudian yang kedua adalah tentang jalur komunikasi yang harus dirapikan," pungkas Mardani.

Rakornas Humas ini diikuti oleh 180 peserta yang terdiri dari para Ketua Bidang Humas DPW PKS se-Indonesia, komunitas relawan digital, komunitas foto, komunitas PKS TV dan para pegiat humas se-Indonesia. Selain membahas agenda inti penegasan kembali fungsi humas dalam konstelasi politik nasional, agenda Rakornas ini juga diikuti agenda pendukung, seperti hunting bareng komunitas foto, sarasehan Redi, hingga press visit. [dwi]

Sumber: tajuk.co
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Relawan Digital PKS Dalam Kondisi Siap Tempur Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah