728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 21 May 2014

Rhoma Irama: Jokowi Mengkhianati Janjinya




MUHARRIKDAKWAH - Raja dangdut Rhoma Irama membantah pilihannya mendukung Prabowo Subianto karena rasa beci dengan Jokowi. Rhoma mengaku pernah ditawari PKB untuk menjadi cawapres Jokowi namun dengan tegas menolaknya.

"Bukan tidak suka, tapi saya mengingatkan Jokowi untuk konsisten atas janjinya menjadi Gubernur selama lima tahun. Sekarang dia mengkhianati janjinya," kata Rhoma usai menerima kedatangan Prabowo-Hatta di kediamannya, di Mampang, Jakarta (Selasa, 20/5).

Rhoma membeberkan beberapa kali PKB terus membujuknya untuk tetap di PKB. Tapi karena terlanjur kecewa, Rhoma tak merubah pilihan.

"Orientasi politik kami dan PKB sudah tidak sama," katanya.

Rhoma mengungkapkan langkahnya mendukung Prabowo-Hatta karena dia yakin bisa mengembalikan jati diri bangsa yang tergerus arus kapitalisme dan sudah jauh keluar dari cita-cita bapak bangsa. Atas dasar itu Rhoma dan tim siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Yang pasti saya masuk tim pemenangan Prabowo-Hatta. Punya tim besar. Kita harus yakinkan publik bahwa yang kita dukung adalah ideal untuk bangsa," katanya. [dem/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rhoma Irama: Jokowi Mengkhianati Janjinya Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah