728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 28 May 2014

Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta di Monuen Perjuangan Bandung



MUHARRIKDAKWAH, Bandung - Siang ini Prabowo mendeklarasikan pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jawa Barat. Ribuan simpatisan dari partai pendukung menghadiri acara ini.

Ribuan simpatisan Prabowo-Hatta memadati Monumen Perjuangan, Dipati Ukur, Bandung, Rabu (28/5/2014). Para simpatisan yang membawa bendera masing-masing parpol pengusung Prabowo-Hatta yakni Gerindra, Golkar PKS, PPP, PAN, dan PBB memadati monumen kebanggaan warga Bandung itu sejak pagi tadi.

Deklarasi ini dihadiri sejumlah petinggi parpol pengusung Prabowo-Hatta seperti Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Golkar Idrus Marham, Presiden PKS Anis Matta, dan lainnya. Hadir juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

"Di hadapan monumen perjuangan ini kami nyatakan telad kami untuk memimpin Indonesia dan dengan penuh rasa tanggungjawab Indonesia tidak boleh jadi sapi perahan bagsa lain. Kita tidak anti bangsa lain kita mau jadi partner mereka tapi tidak rela jadi kacung mereka," kata Prabowo mengawali pidato politiknya.

Prabowo semakin percaya diri karena mendapat dukungan dari Gubernur Jabar dan 21 bupati/wali kota di Jabar. Prabowo pun meyakinkan bahwa dirinya hanya alat untuk mencapai cita-cita bangsa.

"Kami hanya alatnya rakyat Indonesia. Gunakanlah kami untuk mencapai cita-cita rakyat Indonesia. Bangsa kita kaya. Kita optimis tidak pesimis. Penuh rasa harapan untuk masa depan. Kita percaya Indonesia akan bangkit. Saya mohon dukungan," katanya. [detik]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta di Monuen Perjuangan Bandung Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah