728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 30 May 2014

SBY Restui Marzuki Alie Dukung Prabowo-Hatta




MUHARRIKDAKWAH - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie telah mengantongi izin Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pemilihan presiden 2014. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, Rabu, 28 Mei 2014.

“Marzuki Alie statement secara pribadi. Dia sudah bicara ke SBY pada Rapimnas partai,” kata Max seperti dilansir VIVAnews.

Dukungan dari Partai Demokrat, kata Max, baru akan diputuskan pada 1 Juni 2014. Partai Demokrat ingin terlebih dahulu mendengar visi misi dari Prabowo – Hatta dan Jokowi – Jusuf Kalla.

“Demokrat akan ke mana, ke tengah, ke kiri, atau ke kanan, tunggu tanggal 1 Juni,” jelas dia.

Prabowo-Hatta telah menunjuk sekitar 50 orang untuk menjadi tim sukses. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie didapuk menjadi penasihat Prabowo – Hatta. Marzuki yang juga menjabat sebagai Ketua DPR-RI mengatakan keputusannya untuk bergabung dalam tim sukses Prabowo-Hatta atas inisiatif sendiri.

Marzuki menilai Prabowo-Hatta berkomitmen melanjutkan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Marzuki juga menganggap sosok Hatta Rajasa mempunyai kapasitas untuk mengurus negara. [fimadani]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SBY Restui Marzuki Alie Dukung Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah