728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 16 May 2014

Taujih Ketua Kaderisasi PKS: "Perolehan Suara Kita Adalah Rahmat Allah"



MUHARRIKDAKWAH - Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS Musyafa Ahmad Rahim, Lc., MA. mengingatkan semua kader untuk bersyukur menyikapi perolehan suara PKS dalam pemilu kali ini. Setiap perkataannya adalah pancaran keimanan, sehingga apabila suatu proyek besar telah selesai dilaksanakan, ia tidak mengatakan inilah hasil kerja saya, namun mengatakan keberhasilan ini adalah atas Rahmat Allah Swt.

Dalam acara Tausiah bersama kader Demak,Semarang dan Kendal di Balaikota Semarang Kamis (15/5) Ustad Musyafa menyampaikan, bahwa seorang kader harus memiliki prinsip bahwa hasil kerja dakwah bukanlah semata-mata karena kerja kerasnya, namun, hasil kerja dakwah merupakan Rahmat dari Allah swt. Sehingga tidak boleh masing-masing individu membanggakan dirinya karena kerja kerasnya. "Seorang kader dakwah tentu tidak akan mengatakan ini kerja saya, saya telah mendapat suara sekian dan lain sebagainya, sesunguhnya kontribusi kerja kader dalam pemenangan pemilu adalah sedikit, namun yang besar adalah Rahmat Allah" Ungkap Ustad Musyafa dalam taujihnya.

Ustad Musyafa mengajak mencontoh dari beberapa kisah para Nabi tentang sikap mereka setelah menyelesaikan proyek besar. "Nabi Zulqornain setelah menyelesaikan proyek besar pembangunan tembok yang tinggi dan kokoh untuk melindungi kaum dari ngangguan Ya-juj dan Ma-juj, Apa yang di katakan oleh Zulqornain?, Zulqornain mengatakan, ini adalah berkat rahmat Allah, bukan mengatakan ini kerja saya, padahal Zulqornainlah yang memiliki kontribusi besar dalam pembangunan itu, namun Zulqornain tidak membanggakan dirinya" Jelas Musyafa.

Ustad Musyafa juga mencontohkan bagaimana sikap Nabi Sulaiman setelah singgasana Bilqis berpindah dengan sangat cepat hanya dalam kedipan mata. "Saat singgasana itu tiba-tiba ada di samping Nabi Sulaiman, Beliau mengatakan,Ini termasuk karunia Tuhanku untuk mencoba aku, apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmatnya). Dan barang siapa yang bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan ) dirinya sendiri dan barang siapa yang ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia, itulah yang di katakan Nabi Sulaiman dan di abadikan dalam surat An Naml ayat 38-40" Ungkap Musyafa.

Kerja kader adalah penting saat berikhtiar agar di berikan kemenangan, namun Allahlah penentu apakah ikhtiar yang dilakukan membuahkan hasil, Ustad Musyafa menekankan bahwa intervensi Allah dalam mengubah hati para pemilih mengubah pilihan hatinya untuk memilih PKS sangat besar, sehingga kita harus mensyukuri suara PKS dengan mengatakan semua hasil ini adalah karena Rahmat Allah bukan semata-mata hasil kerja kita. [abuhuz/pkssemarang/pkssumut]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Taujih Ketua Kaderisasi PKS: "Perolehan Suara Kita Adalah Rahmat Allah" Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah