728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 1 May 2014

Tifatul Sembiring: Sulit Munculkan Kekuatan Keempat



MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring menilai saat ini peta politik untuk pilpres tetap hanya ada tiga calon presiden yakni Joko Widodo, Aburizal Bakrie dan Prabowo. Dengan kata lain, ia menyakini poros keempat tidak bisa benar-benar dimunculkan.

"Sekarang ini kan pilihannya hanya tiga. Saya pikir sulit memunculkan kekuatan keempat," kata Tifatul saat ditemui di Musrembangnas 2014, Rabu (30/4).

Karena itu, PKS menimbang untuk mendekat dengan partai yang serius meminang. Sejauh ini Partai Gerindra yang dianggap mengajukan proposal yang bagus dengan calon terbaik dibandingkan calon lainnya. Meskipun ia menegaskan belum ada putusan final dengan Partai Gerindra.

Ia mengatakan kemungkinan putusan akan dilakukan pada awal Mei 2014 ini. Forum yang berhak memutuskan yakni majelis syuro untuk menentukan arah dukungan politik partai. Menurut Tifatul, saat ini pendekatan sedang dilakukan dengan Partai Gerindra.

"Saya pikir awal Mei. Saat ini yang lebih banyak penjajakan adalah Gerindra, proposalnya bagus. Semua calon baik tapi ya itu (Gerindra) yang terbaik. Paling kecil mudhoratnya. Kita juga ingin bentuk koalisi besar," katanya. [ROL]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tifatul Sembiring: Sulit Munculkan Kekuatan Keempat Rating: 5 Reviewed By: MUHARRIKDAKWAH.COM