728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 15 June 2014

Aher: Piala Dunia Pilih Brazil, Pilpres ya Nomor 1 dong




MUHARRIKDAKWAH - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan juga tak mau ketinggalan merasakan euforia Piala Dunia 2014. Bahkan kata dia, aura pertarungan antar tim dari berbagai negara yang berlaga seperti kampanye para kontestan Pilpres di Indonesia saat ini.

"Saya rasa panasnya persaingan Piala Dunia ini sama juga dengan Pemilihan Presiden di Indonesi tahun 2014 ini," ujar politisi PKS yang tengah masa cuti kampanye sebagai jurukampanye Prabowo-Hatta, tersebut.

Ia pribadi menjagokan Brazil sebagai pemenang PD 2014 nanti.

"Permainan Tim Samba saya suka sejak dulu," ungkapnya.

Begitu pula di Pilpres, dirinya sudah pasti punya jagoan.

"Kalau saya dalam Piala Dunia pilih Brazil, kalau dalam Pilpres ya pilih nomor 1 Prabowo-Hatta dong," lugas Aher usai Mubes Persatuan Umat Islam (PUI) di gedung PKK Jabar, Bandung, Minggu (15/6).

Aher yang datang dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Syuro PUI dan ketua Timses Pemenangan Prabowo-Hatta Jabar, menambahkan, hasil Mubes juga menyikapi masalah politik nasional, yakni Pilpres. menargetkan PUI 15 juta suara di Pilpres nanti.

"Secara resmi PUI siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta. Insya Allah 15 juta suara kita sumbang," pungkas Aher. [wid/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aher: Piala Dunia Pilih Brazil, Pilpres ya Nomor 1 dong Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah