728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 13 June 2014

Anis Matta: Prabowo adalah Mataharinya Indonesia




MUHARRIKDAKWAH, Lampung Selatan - Calon Presiden (capres) RI Nomor 1 Prabowo Subianto akhirnya menginjak tanah Lampung setelah sebelumnya melakukan kampanye di Palembang.

Dalam orasinya, Prabowo menegaskan bahwa bangsa Indonesia harus disegani dan dihormati bangsa lain. "Kita tidak mau menghina bangsa lain. Kita harus menghormati bangsa lain. Kita ingin belajar dari mana-mana. Tapi kita juga tidak boleh bodoh. Kekayaan kita diambil kita diam saja," ujarnya berapi-api disambut sorak sorai sekurangnya 10 ribu massa di Lapangan Tanjung Sari Natar, Lampung Selatan itu.

Putra Begawan Ekonomi Prof. Soemitro Djojohadikoesoemo ini menyampaikan tekadnya menyelamatkan kekayaan bangsa Indonesia agar benar-benar bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Prabowo menambahkan bahwa jangan sampai kekayaan Indonesia yang luar biasa ini hanya dinikmati oleh segelintir orang saja.

"Bukan rakyat Indonesia untuk ekonomi, tapi ekonomi untuk rakyat Indonesia. Bukan wong cilik yang kirim uang ke Jakarta, tapi Jakarta yang harus kirim uang ke seluruh desa dan kelurahan di Indonesia," ujarnya berapi-api disambut tepuk riuh.

Sementara Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta sebelum berorasi terlebih dulu mengajak massa pendukung Prabowo-Hatta menatap wajah capres di hadapan mereka dan memberikan pertanyaan yang diulanginya tiga kali. "Saya mau tanya siapa yang menurut saudara punya aura presiden?" tanya Anis dan dijawab serentak oleh massa dengan ucapan, "Prabowo!".

Anis lalu mengajak massa yang hadir mengangkat tangan ke langit. "Sekarang coba lihat matahari. Sesungguhnya Prabowo adalah matahari Indonesia," tutup Anis singkat. [pks.or.id]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anis Matta: Prabowo adalah Mataharinya Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah