728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 2 June 2014

Apa yang Dituduhkan kepada Prabowo Selama Ini Terbukti Tidak Benar



MUHARRIKDAKWAH - Selama ini mucul dan beredar kabar, isu, asumsi, atau praduga dari publik terkait dengan sosok Prabowo Subianto.

Rata-rata dugaan ini bersifat negatif dan menyudutkan. Sebut saja misalnya seperti soal hak asasi manusia (HAM) atau soal kondisi psikologis dan emosi Prabowo.

Namun di tengah dugaan publik itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah secara resmi menetapkan Prabowo sebagai calon presiden. Keputusan KPU ini membuktikan bahwa apa yang dituduhkan kepada Prabowo selama ini tidak benar.

"Beliau melewati seluruh persyaratan dari KPU. Apa yang dilontarkan kepada beliau selama ini itu tidak benar," kata Wakil Sekjen DPP Golkar, Lalu Mara Satria Wangsa, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Senin, 2/6).

Terkait dengan nomor urut, Lalu Mara menilai angka satu bagi pasangan Prabowo-Hatta sepertinya pretunjuk Ilahi. Karena pengambilan nomor urut dilaksanakan pada hari Ahad, yang berarti satu, yang merupakan hari pertama dalam tujuh hari.

"Presiden pun nanti presiden yang ketujuh sejak Indonesia Merdeka," kata Lalu, sambil mengatakan yang menariknya lagi adalah karena hari Ahad kemarin itu bertepatan dengan tanggal 1 Juni yang juga Hari Kelahiran Pancasila. [ysa/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Apa yang Dituduhkan kepada Prabowo Selama Ini Terbukti Tidak Benar Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah