728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 14 June 2014

Bandung Jadi Kota Pertama Konser 7 Kota Jilid 7 untuk Palestina

 


MUHARRIKDAKWAH - Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) bekerja sama dengan Front Penyelamatan Al-Aqsho (FPA) akan menggelar Konser Kemanusiaan Peduli Palestina perdana di Sabuga Bandung, Jawa Barat, Minggu besok (15/6) dimulai Jam 08.00 wib.

Demikian disampaikan Ketua Umum FPA Muhammad Damiri. Menurut Damiri, sebelum konser ini digelar, acara menuju konser yang dikenal dengan Road To Concert juga dilaksanakan di beberapa kampus besar se-Jawa Barat. Diantaranya, UPI Bandung, UIN, STT Telkom, Galuh, Unsil, UI Depok, UNPAD, dan yang lainnya.

"Alhamdulillah respons masyarakat kampus sangat baik, mereka menunggu untuk di kunjungi kembali dengan isu Palestina yang tebaru," kata Damiri dalam keterangan beberapa saat lalu (Sabtu, 14/6).

Damiri menambahkan, dalam konser kemanusiaan nanti, turut hadir Ketua Umum KNRP Soeripto, Kepala Sekolah Mahad Nurul Fikri lembang Wildan Hakim, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Sementara itu, Manajer Event KNRP Pusat Muniroh yang bertanggung jawab pada konser kali ini menyampaikan, Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian Konser 7 Kota Jilid 7 yang diadakan KNRP.

"Di Bandung ini yang pertama, dalam rangkaian Konser 7 Kota Jilid 7 yang bekerjasama dengan FPA, Insya Allah ada 6 kota lagi menyusul diantaranya Jogjakarta, Solo, Malang, Padang, Samarinda dan Balikpapan," jelas wanita yang biasa disapa Muni ini. [ysa/rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bandung Jadi Kota Pertama Konser 7 Kota Jilid 7 untuk Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah