728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 1 June 2014

Di depan Ka'bah Aher Doakan Kemenangan Prabowo-Hatta




MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Ketua Tim Sukses Pemenangan Capres-Cawares Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Jawa Barat, Ahmad Heryawan, berdoa di depan Ka'bah di Masjidil Haram, Mekah, saat menanti salat Subuh. Aher minta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pasangan tersebut diberikan kemenangan pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Doa dipanjatkan Aher di sela waktu pelaksanaan ibadah Umroh di Tanah Suci. Gubernur Jawa Barat ini bertolak ke Mekah untuk melaksanakan Umroh pada Kamis (29/5/2014).

Berikut doa yang dipanjatkan Aher kepada Allah Swt di depan Baitullah. "Ya Robb berilah kemenangan bagi pasangan Prabowo-Hatta untuk masa depan Indonesia yang lebih baik".

Aher sengaja memanjatkan doa itu di antara adzan dan iqomah. Dia merujuk pada sabda Rasulullah SAW bahwa doa di antara adzan dan iqomah tidak tertolak.

Aher melaksanakan Umroh setelah mendapat amanah menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta di wilayah Jawa Barat. Dia kemudian mendeklarasikan tim pemenangan pasangan capres-cawapres di wilayah Jabar.

Sebelumnya, Aher menegaskan pihak yang terlibat dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta sudah disiapkan untuk dibentuk struktur organisasinya. Struktur organisasi tim pemenangan sudah terbentuk Minggu (25/5) kemudian dilaporkan ke tim pemenangan pusat.

Penyusunan tim pemenangan dilakukan mulai tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan bahkan sampai tingkat desa.

Pembentukan tim sebagai kelanjutan komunikasi dan koordinasi dengan partai politik pendukung yang sudah ditetapkan di pusat yakni Gerindra, PKS, PPP, PAN, Golkar, dan PBB.

Aher mengaku dirinya sebagai gubernur akan mengajukan cuti pada waktu menjadi tim pemenangan kampanye, ke Mendagri.

"Nanti saatnya, saya dan kepada daerah lainnya akan mengambil cuti. Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2008 menyatakan gubernur, wali kota, dan bupati kan berhak menjadi tim sukses pasangan capres cawapres," katanya.

Tak hanya itu, Aher juga mengklaim Prabowo-Hatta mendapat dukungan dari para tokoh Jawa Barat seperti Tjetje Padmadinata, Uu Rukmana, Popong Otje Djungdjunan, Ketua Viking Club Heru Joko dan seniman Doel Sumbang serta tokoh lainnya.

Dengan banyaknya dukungan tersebut, tambah dia, Prabowo-Hatta dipastikan mendapat suara signifikan di Jawa Barat. Kemenangan di Jawa Barat akan sangat berpengaruh pada kemenangan di tingkat nasional, mengingat Jawa Barat adalah provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia. [inilah/pkssumut]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Di depan Ka'bah Aher Doakan Kemenangan Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah