728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 28 June 2014

Jelang Ramadhan, Pesawat Israel Gempur Gaza Lagi


MUHARRIKDAKWAH - Pesawat tempur Israel kembali menyerang Jalur Gaza fajar Sabtu ini (28/6). Wartawan Palestinetimes menyebutkan bahwa pesawat Israel mengebom sebuah lokasi bernama Badr yang merupakan pendukung Brigade pejuang Qassam. Lokasi Bader berada dekat dengan Netzarim, selatan Gaza.

Pesawat tempur Israel juga membom sebuah pos polisi di wilayah laut ZawaydaJalur Gaza tengah, setidaknya dengan tiga buah bom. Selain itu, Israel juga membom kebun milik keluarga Qattawi di kamp pengungsi Utara Nuseirat di Gaza tengah. Pesawat tempur Israel juga membom lahan kosong milik keluarga Darwish.Tak ada korban terluka dari serangan ini.

Pesawat tempur Israel juga diberitakan melancarkan serangan baru di area milik Al-Qassam sebelah timur Khan Younis, selatan Jalur Gaza.

Sebelumnya pesawat Israel menargetkan sebuah mobil sipil, pada Jumat malam hingga menewaskan dua orang korban di kamp pengungsi Shati barat Kota Gaza. Selain itu tujuh orang terluka akibat rumah-rumah yang dibombardir, di timur KhanYunis, selatan Jalur Gaza. [MLN/beritapalestina]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jelang Ramadhan, Pesawat Israel Gempur Gaza Lagi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah